Tentang Super Wali Kelas

Super Wali Kelas adalah program optimalisasi peran wali kelas dalam membentuk karakter dan menyelesaikan problem siswa di sekolah. tagline program ini adalah "dari wali kelas untuk wali kelas". Program ini pertama kali dicanangkan oleh Mas Umar Kadafi seorang founder Uhud Education, karena kepeduliannya terhadap kondisi generasi muda yang kian tahun akhlak dan moralnya bertambah rusak.

Acara ini dilauncing dan dibuka oleh DInas Kota Malang pada tanggal 1 maret 2014, serta mengundang tokoh-tokoh dan praktisi pendidikan yaitu Dr. Umi Dayati, Abdul Tedy, M.Pd, dan Abdul Madjid, M.Pd dan dihadiri oleh 65 wali kelas dari sekolah SMP dan SMA di kota dan kabupaten Malang.

kesan peserta:
"Ya Alloh alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk ikut kegiatan super wali kelas, saya akan berusaha untuk menerapkan konsep-konsep dari workshop ini sebab saya baru setahun menjadi wali kelas, workshop ini sangat tepat untuk semua guru agar menjadi "guru yang dirindukan siswa" (Dewi Endahsari,M.Pd, Wali Kelas SMAN 1 Malang)

SMPN kami sangat cocok untuk super wali kelas karena latarbelakang SDM siswa yang kurang didukung oleh orang tua sehingga untuk membangun energi positif pada siswa sangat kesulitan. Dengan adanya superwalikelas ini insyaAlloh kami sebagai wali kelas akan menerapkan demi meningkatkan pandangan siswa terhadap pentingnya KBM secara formal....thanks you..salam super wali kelas (Indiati, Walikelas dari SMPN 22 Malang)

"setelah pelatihan wali kelas membuka mata saya bahwa menjadi wali kelas itu bukan hak yang sulit" (Laila Kusumawati)"

Semoga dengan acara ini, dapat memberikan perubahan ke arah kebaikan bagi pendidikan di Indonesia, Jaya Terus Wali Kelas Indonesia.. Wali Kelas yang Super...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Phobia pada Anak (Takut petir)